Pages

Minggu, 06 Maret 2011

nangis...

hari ini dia bikin aku nangis ... dia dah janji jam 12 ktmu tp dibatalin karna dia hrs jemput kiki jam1.... padahal kmrn jg ga ada ngub. padahal dah janji ngub..... beginilah nasib jd simpanan.... hatiku terasa sakit bgt..................................................................................................................................................................................... aku paling ga tahan dikecewain......................... aku ga sanggup nahan rasa sakit ini...... rasa na pedih bgt..... dia tu syg ga sih sama aku..... padahal demi dia aku selalu ga pernah ikut kumpul dgn yg lain kalau ada yg ajak aku pasti menolak demi dia ... takut kalau2 dia ngajak n aku plg ga mau kecewain dia tp knp dia ga bs melakukan hal serupa spt yg aku lakuin utk dia.... aku ga bs nahan airmata ini....
tp aku selalu tetap saja menunggunya..... menunggu........
berharap dia mau berusaha untukku.... berusaha menemuiku... memberi sdkt waktunya untukku... menunjukkan kalau aku bukan orang yg ga ada artinya buat dia.... karna dia sangat berarti buatku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar