Pages

Kamis, 03 Maret 2011

senam pagi...

Pagi ini aku senam jam 8 pagi pake baju putih dan dia jg pake baju putih ternyata tp kenapa dia ga aktifin hp ya.... biasa na pagi pagi dia yg sms duluan... what's wrong???  oia, dia potong rambut ternyata entah dr kmrn atau baru hari ini karna kmrn aku ga ketemu dia.... I Love His Hair.... Like That... jg miss him so much nich... kira-kira hari ini dia mau ke hotel ga ya....
karna biasa na hari jum'at adalah hari rutin kami ke hotel...
td aku senam na semangat bgt biar dia perhatiin aku tp aku ga tau apa dia suka atau malah ga suka ya...
andai dia ngubungin aku mastiin hari ini ke hotel apa ga kan aku bisa keluar kantor lbh dulu dan  tranfer ke bank mandiri buat beli cd bokep... hehe...
huh... mentang-mentang ganteng baru potong rambut yg keren jd sok ga ngubungin aku..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar