Pages

Kamis, 03 Maret 2011

perkenalan diri

Kisah ini adalah kisah tentang ku. Sebut saja aku.. CINTA. karena dalam kisah ini aku akan menceritakan tentang Dia... CINTA adalah sebutannya untukku...
Aku berumur 24 tahun pada tahun 2010 td.... dgn bintang LEO... aku sdh bekerja namun akupun masih kuliah disebuah fakultas swasta...wajahku jg diatas rata-rata ya bukannya mengaku cantik tp ya cantik jg c kata org... hehe.... yg plg terlihat adalah hidunku yg mancung dan bibirku yg bentuknya sempurna... dan aku jg punya lesung pipi sebelah kanan...
kisah ini dimulai saat aku pertama kali pindah ke kantor baruku sekitar tahun 2008... saat itu aku msh blm bgtu mengerti soal pekerjaanku karna msh tergolong baru apalg tmn yg sama2 pindah kekantor baru itu bersamaku bkn lah teman yg cukup menyenagkan karna dia lbh dulu bekerja dan umurnya jg 10 tahun lbh tua dariku... sebut saja dia 'uha'... uha ini kelihatannya tdk bgtu senang dgnku... diapun tdk mau mengajari aku soal pekerjaan kantor.. selama beberapa bulan aku hanya jd org bego di kantor itu yg ga punya keahlian apa-apa wlw IQ ku diatas rata-rata karna saat sekolah dulu aku selalu mendapat ranking 1....
Dan... selanjutnya kalian akan membaca tentang kisah2 ku yg lain yg pasti jauh lebih seru dan mengharukan jg.... senang dan sedih, ceria, bahagia, penuh tangusan dan airmata jg tawa dan sdkt cerita dewasa.... pasti yg laki-laki pd terbelalak matanya kalau dngr cerita dewasa... xixixi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar